Selasa, 09 Juni 2015

Kata kata kesepian pilihan cocok bagi anda

Kata kata kesepian pilihan cocock bagi anda. Bila anda ingin mencari kata kata kesepian pilihan kami adfa untuk anda. Ini adalah kata kata kesepaian pilihan dari kami untuk anda. Semoga dnegan kata kata ini anda tidak akajn kesepiaan lagi. atau paling tidak kata kata ini bisa menjadi wakil hati dan perasaan kita yang sedang merasa sepi. EDi lain sisi silahkan baca juga kata kata harapan pilihan untuk anda baca dan nikmati. selamat membaca saja deh. semoga berguna

Bahkan disaat sendiri aku tak pernah merasa sepi Sampai akhirnya kusadari aku tak bisa terus begini Aku harus berusaha tapi mulai darimana?
aku mengartikan ini sebagai rindu; ketika namamu terdengar jelas, bahkan di dalam sepi yang kuciptakan sendiri.
Entah mana yang lebih sepi. Mendengarkan gemericik hujan sendiri atau merindumu dengan selarik puisi.

Jangan tinggalkan aku sendiri. Kau satu-satunya tempatku menghilangkan sepi.
Cinta yg tulus adalah saat kita tau betul kapan harus menemaninya, dan mencoba untuk tak membiarkannya sendiri dlm sepi.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
Malam, maafkan aku yang terlalu dimanjakan pagi hingga lupa menyukuri nikmatmu dalam sepi, kini aku kembali, sendiri
Aku akan kembali dari hari yang selalu sendiri. Aku akan datang lagi menuju hangat yang berseri. Aku sedang menuju hati penepis sepi.

Itulah kata kata kesepian pilihan cocok bagi anda. semoga berm,anfaatnya. semoga sepinya ceoat hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar