Minggu, 27 April 2014

Kalimat motivasi pilihan terbaik untuk anda.

Kalimat motivasi pilihan terbaik untuk anda. Bagi anda yang memerlukan kalimat motivasi, kami akan persembahkan kalimatg motivasi terbaik untuk anda. Silahkan baca kalimat motovasi ini untuk menambah motivasi hidup anda. dengan memabacac kalimat motivasi, anda akan jadi bersemangat dalam menjalani hidup ini. selamat membaca dan selamat menikmati. Semoga apa yang anda baca di sini bisa merubah hidup anda. Untuk selanjutnya silahkan baca kalimat mutiara terhandal saat ini. Tak lupa kami sajikan juga kalimat hikmah hati untuk anda. Anda juga bisa melihat kalimat romantis cinta persembahan dari kami. Kalimat hikmah terlengkap juga bisa anda baca di sana. Selanjuytnya inilah kalimat cinta terbaik berupa  kalimat romantis nurani untuk anda..


"Pengalaman buruk hanyalah mimpi buruk yang harus kau ubah jadi indah ketika kau bangun dari tidur." 
(Anonim)

“Pelajari kesalahan orang lain selagi mampu kau pelajari; kau tidak cukup waktu mempelajarinya dari pengalamanmu sendiri.” 
(Albert Sheinwold)

"Jangan terlalu optimis dengan apa yang tidak kau kuasai; karena hal itu bisa membuatmu terlihat jelas sebagai seorang yang tak berpengalaman." 
(Anonim)

"Setiap momentum adalah sebuah pengalaman." 
(Jake Robert)

"Pengalaman adalah sekolah unggulan; tapi biayanya mahal." 
(Heinrich Heine)

"Pengalaman adalah guru terbaik." 
(Anonim)

"Aku yakin bahwa pengalaman adalah guru terbaik; namun kadang aku lupa bahwa guru tersebut pernah mengajarkan kita." 
(Anonim)

“Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada seseorang; akan tetapi, pengalaman adalah apa yang seseorang lakukan dengan apa yang terjadi padanya.” 
(Aldous Leonard Huxley)

“Pengalaman adalah sebuah sisir yang diberikan alam semesta kepada kita saat kita botak tak berambut.” 

(Pepatah)



Demikianlah Kalimat motivasi pilihan terbaik untuk anda. Semoga anda beeknan dan suka dangan apa yang barusan anda baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar