Selasa, 29 April 2014

Puisi hati terbaru untuk anda nikmati

Puisi hati terbaru untuk anda nikmati. Para sahabat, saat ini kami akan sajikan beberapa puisi untuk anda. Puisi yang kami sampikan beruipa puisi hati baru untuk anda. semoga dnegan puisi ini anda menyukainya. selain Puisi hati terbaru untuk anda nikmati kami juga sampaikan puisi patah hati unggulan untuk anda. Kami jiga tulis beberapa puisi mutiara cinta ampuh untuk anda. Selamat membaca dan semoga anda suka dengan semua puisi saya


Itulah Jalan Anda Rasakan

9/3/02


Perasaan yang Anda dapatkan di malam itu membuat Anda menggigil
Muncul benar tentang ketika matahari akan turun
The angin sejuk berputar-putar jari-jarinya di sekitar leher Anda
Anda hanya perlu tersenyum penyebab tidak ada cara untuk cemberut

Itulah cara Anda rasakan ketika Anda cintai dekat
Ketika mereka berbisik "I love you" lembut di telinga Anda
Dan kau tahu segalanya dengar adalah tulus
Jadi malam ini hanya percaya semua yang anda dengar

Tetapi jika mereka tidak bisa bersamamu pada malam tersebut
Anda harus membayangkan dengan semua mungkin Anda
Kemudian Anda menatap di atas dan Anda melihat bulan
Kemudian mencari bintang untuk ingin melihat mereka segera

Puisi Cinta tentang Falling in Love

Cinta Magnetic

3/25/03


Suatu hari aku jatuh terlalu dalam
Tidak bisa menolak, tidak bisa menjauh
Ditemukan dia karena dia adalah
Tarik magnetik dikendalikan kita

Muatan magnetik Abadi
Tidak pernah cukup dekat
Sekarang kita akhirnya bertemu
Tidak bisa berhenti sekarang

Harus selalu bergerak
Sampai ada antara kita
Dia memiliki muatan sendiri
Aku tidak bisa menahan tarikan

Dia lebih kuat dari saya
Aku sudah menyerah
Pertempuran tidak berguna
Tampaknya tidak tepat

Aku menarik dia sekarang
Tarik tumbuh kuat
Seperti kita berlomba terhadap satu sama lain
Kita tidak bisa menunggu lebih lama lagi

Puisi Cinta tentang Berduka Cinta

Let Me Mimpi

2004


Ketika mereka bilang kau pergi
Aku hanya tidak bisa berpikir benar
Anda selalu tampak begitu hidup
Tapi sekarang aku merindukanmu
Dan tidak ada yang bisa saya lakukan
Jadi aku berbaring di tempat tidur yang kosong
Dan menangis sampai tertidur
Jadi Tuhan tidak akan tolong
Biarkan aku jatuh tertidur pulas
Biarkan aku bermimpi cintanya manis malam ini

Ketika Anda meninggalkan aku sendirian
Anda lupa untuk memberikan ciuman
Itulah satu hal di pikiran saya
Sudah tujuh tahun yang panjang
Aku sudah meneteskan banyak air mata
Tapi sentuhan Anda adalah satu hal
Aku akan selalu rindu
Jadi Tuhan tidak akan tolong
Biarkan aku jatuh tertidur pulas
Biarkan aku bermimpi cintanya manis malam ini

Puisi hati terbaru untuk anda nikmati. Semoga apa yang sudah di sampaikan dapat membuat hatia nda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar