Kamis, 01 Mei 2014

gambar Bunga terindah untuk taman anda

Gambar bunga terindah untuk taman anda.dunia ini menjadi semakin indah dnegan adanya bunga. taman tman tambak menrik dengan hadirnya berbagai macam bunga. Dalam kesemoatan ini kita bahas tentang gambar Bunga terindah untuk taman anda. semoga dengan ulasan ini kita menjadi tahu tentang jenis jenis bunga hias. untuk sleanjutnyaanda di persilahkan untuk membaca artikel tentang bunga anggrek terpopuler diantara penggemar anggreak. selamat mengikuti.

Plumeria, Perancis

Berwisata ke perancis tidak legkap rasanya bla tidak melirik bunga yang satu ini. Namanya plumeria, nama yang diambil dari nama latin dari bunga kamboja (indonesia), memiliki keindahan warna yang luar biasa. diambil dari nama seorang botani asal Prancis bernama Charles Plumier yang merupakan orang pertama menemukan tanaman ini ketika melakukan perjalanan ke dunia baru (Amerika) pada abad ke-16.

Anggrek, Indonesia

Anggrek, bunga yang satu ini memang memiliki pesona tersendiri bagi orang indonesia.Di Indonesia sendiri anggrek telah di budidayakan sejak 50 tahun silam, sedangkan anggrek sendiri telah di kenal sejak 200 tahun silam. terdapat beberapa jenis anggrek di Indonesia termasuk jenis yang indah. Anggrek bulan merupakan anggrek yang terkenal diindonesia.


  • Peperomia
Peperomia merupakan salah satu bunga merambat yang tingginya tidak melebihi 30 cm. Peperomia ini terdiri dari berbagai warna seperti hijau pucat, merah, abu-abu, dan merah. Bentuknya yang kecil membuat peperomia menjadi terlihat semakin unik.




Demikianlah para pembaca sekalian, informasi tentang gambar Bunga terindah untuk taman anda. apap yang sudah di sampikan kiranya bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar