Sabtu, 03 Mei 2014

Surat pengunduran diri terbaik yang harus anda buat

Surat pengunduran diri terbaik yang harus anda buat. bila anda menemukan opekerjaan yang lebih menjanjikan tentu anda ingin pindah kerja. Nah di sini untuk pindah anda harus keluar baik baik dari tempat kerja yang lama. Untuk itu anda haruis membuat surat pengundunduran diri terbaik. dengan demikian anda akan keluar baik bauik dan emndapatkan segaka hak yang semestinnya anda terima. Berikut kami uyals tentang surtat pengunduran diri yang baik untuk anda.

Kepada Yth.
Bpk. __________
Manager / Pemimpin / Direktur (tergantung kepada siapa anda mengajukan) PT. ___________
___________ (Kota)

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya _________ selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. _________ mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ________ kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT.________ . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ________ dapat lebih maju ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan _____________________ , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)

Keterangan untuk mengisi Surat Pengunduran Diri / Kerja ini :

selaku pekerja dalam posisi *________ , isi dengan posisi pekerjaan anda, misalkan anda bekerja sebagai Accounting maka isi dengan Accounting

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri.... , bagian ini boleh ditulis boleh juga tidak, tergantung apakah anda ingin menjelaskan kenapa anda ingin keluar dari pekerjaan atau tidak. Biasanya perusahaan akan bertanya alasan anda keluar dari pekerjaan, apalagi jika anda adalah pekerja yang terkenal memiliki kinerja baik di perusahaan tersebut.

Demikianlah ulasan kita etntang surat pengunduran diri terbaik untuk anda. selamat dan sukses untuk karir anda selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar