Selasa, 11 Februari 2014

Cara memutihkan kulit mudah dan cepat

Cara memutihkan kulit mudah dan cepat. Inilah  tips memutihkan kulit mudah dan aman. Denganm cara ini anda akan menjadi putih dan cantik. Sebuah artikel menarik. Aryikel ini kami sajikan untuk anda. ya anda yang ingin mempunyaikulit putih, Kulit putin menarik bisa anda dapatkan dengan membaca tips dan trik di bawah ini. Inilah cara memutihkan kulit mudah dan cepat. selkamat mencoba.se moga anda berhasil semoga anda menjadi putih merona.bIla anda inging memutihkan ketiak anda, silahkan ikutitulisan saya tentang cara memutihkan ketak manjur untuk anda

  • Cara Memutihkan Kulit Dari Luar
- Bersihkan Wajah
Biasakanlah untuk selalu membersihkan wajah dua kali sehari sebelum tidur dan setelah bangun tidur, ataru setelah sahabat melakukan kegiatan di luar rumah.

- Mencuci Wajah
Dengan rajin membersihkan dan mencuci wajah setiap 2 kali sehari apa lagi jika seringakan membuat kulit menjadi putih, halus dan bersih. Untuk itu biasakanlah untuk mencuci wajah dengan sabuh khusus dan setelah selesai, usahakanlah untuk mengelapnya dengan kain atau handuk sehingga kulit bersih dari sabun dan dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

- Hand Body
Mulai sekarang biasakanlah untuk memakai hand body lotion setiap hari atau selesai mandi agar kulit terhindar dari panas matahari yang dapat membuat kulit menjadi kering dan belang.

- Lulur
Cobalah untuk menggunakan lulur minimal 1 minggu 2 kali untuk  mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu regenerasi pada kulit.

Demikianlah tips dan trik dari saya berupa Cara memutihkan kulit mudah dan cepat. Salam sehat dan semoga tips di atas berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar