Selasa, 18 Februari 2014

Kata mutiara sms unggulan untuk anda dan keluarga

Kata mutiara sms unggulan, untuk anda dan keluarga. Anda mencari kata mutiara sms? Bila jawabanya iya anda harus bacda terus artiel ini.Di sini kami akan persembahkan kata mutiara sms unggulan untuk anda. Kata mutiara sms ini adalah kata mutiara terbaik yang bisa anda nikmati. selamat membaca. Selamat menikmati. salam sukses selalau. Anda juga bisa manikmati kata mutiara cinta andalan dari kami melaui tautan yang tersedia


 "Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentang Anda dan masih mencintaimu." - Elbert Hubbard "Ini bukan kekurangan kasih, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia." - Friedrich Nietzsche "Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka." - Mother Teresa "Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau kesombongan: Aku mencintaimu dengan cara ini karena saya tidak tahu cara lain untuk mencintai selain ini, di mana tidak ada saya atau Anda, begitu intim bahwa tanganmu di atas dadaku adalah tanganku, begitu intim ketika saya tertidur matamu dekat. " - Pablo Neruda, 100 Love Sonnets "Dicintai seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai memberimu keberanian." - Lao Tzu "Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting untuk Anda sendiri." - Robert A. Heinlein, Stranger in a Strange Land "Tidak semua dari kita dapat melakukan hal yang besar. Tapi kita bisa melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar. " - Mother Teresa "Saya tidak istimewa, hal ini saya yakin. Saya adalah orang biasa dengan pikiran-pikiran biasa dan saya telah menjalani kehidupan biasa. Tidak ada monumen yang didedikasikan untuk saya dan nama saya akan segera dilupakan, tapi aku sudah mencintai seseorang dengan segenap hati dan jiwa saya, dan bagi saya, ini selalu cukup .. " - Nicholas Sparks, The Notebook


  Kata mutiara sms unggulan untuk anda dan keluarga. semoga anda menyukai kata mutara unggulan dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar