Senin, 24 Februari 2014

Kumpulan kata romantis cinta unggulan untuk anda

Kumpulan kata romantis cinta unggulan untuk anda. Kumpulan kata romantis terbaik ada di sini. anda tidak uasah kemana mana untuk membaca kata  romantis. kami akan sajikan kata romantis yang anda cari dalam bentuk kumpulan. karena dalam bentuk kumpulan maka anda bisa ter-puaskan.  kumpulan kata romantis cinta di bawah ini adalahyang terbaik. ASnda tidka kan menemukanya di tempat lain. silahkan di baca dan di nikmati. semoga anda berkenan.

Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.


Ituylah pembahasan kita tentang  kumpulan kata romantis cinta tebaik. salamat manjalin cinta dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar