Jumat, 21 Maret 2014

Kata kata gombal istimewa untuk anda

Kata kata gombal istimewa untuk anda. Kata kata gombal memang enak di baca. d enghan membaca kata kata giombal anda akan terhibur dan tertawa. Selaian itu anda bisa menggunkan kata kata gombal istimewa untuk merayu pacar dan kekasih anda. Silahkan baca kata kata gombal terbaik di bawah ini. Ini adalah kata kata gombal istimewa terbaik yang pernah ada. Semoga apa yang saya sampaikan ini akan berguna. selamat membaca. Silahkan baca juga kata kata indah andalan untuk anda



Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu baik lagi, katanya ‘masa bidadari jaga bidadari’”

“Tahu ngga, kenapa donat itu tengahnya selalu bolong? Karena yang utuh dan ngga bolong itu cuman cinta aku ke kamu”

“Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain”

“Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kamu di hati aku”

“Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti”

“Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu”

“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu”

“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu”

“Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu”

“Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya”

“Bisa tolong pasangin iklan ngga?| Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang canitk, sempurna dan baik kaya kamu”

Demikianalh ulasan kita hari ini yang membahas tentang kata kata gombal istimewa. Semoga bisa menambah wawsan dan menjadi hiburan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar