Jumat, 21 Maret 2014

Kata kata ulang tahun andalan untuk anda

Kata kata ulang tahun andalan untuk anda. mbuat kata ulang tahun memang tidak mudah. Kadang kita kehilangan kayta kata untuk membuatnya. Bagi anda yang kesuliatan membuat kata ulang tahun kami ada solusio untuk anda. beriut ini kami sajikan beberapa contoh kata kata ulang tahun andalan untuk anda. semoga suka ya


Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.

Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!



Kata kata ulang tahun andalan untuk anda Ituah kata uanag tahun t6erbaik yang bis akami berikan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar