Rabu, 12 Maret 2014

Kata mutiara indah andalan paling indah untuk anda

Kata mutiara indah andalan paling indah untuk anda. Untuk mabaca kata mutiara indah tak pelu kemna mana. ya benar kami akan sajikan untuk anda. Kata mutiara indah andalan yang akan kami sajikan adalah yang terbaik. kata kata indah ini syarat dengan makna yang baik. Untuk itu anda hrus mebacanya. silahkan di baca dan di ikmati. semoga anda bisda mengambil manfaatnya. semoga ada berkenan membacanya


semangat yang membara dan mencintai sesuatu pekerjaan bisa menenggelamkan rasa lelah dan cape dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan”

“jika mempunyai keinginan tauan yang besar dal hal adalah modal utama dari ”

“jika berangan-angan untuk sukses besar adalah bukan awal kegilaan tapi merupakan modal awal dari kesuksesan yang bisa diraih dengan semangat yang tinggi, mau belajar dari kegagalan, dan bekerja keras”

“bukan sesuatu yang mustahil ketika memimpikan hal besar, dan esok lusa mimpi itu menjadi kenyataan, jika mau ikhtiar yang yang cukup dan berdo’a”
“jangan sekali-kali mengatakan susah karena itu adalah pematah dari usaha kita cobalah dengan keras, sabar dan tidak berputus asa”

“hidup mempunyai tujuan adalah sejuta kali lebih baik daripada hidup tanpa tujuan’

“ikhtiar, belajar, pantang putus asa dan diiringi do’a Insya Alloh bisa”

“cinta bisa menjadi surganya dunia apabila memaknai dan menjalaninya dengan benar namun cinta juga bisa menjadi hal yang menyiksa jika salah jalan dalam menjalani cinta”

“kehilangan cinta bukan akhir dari segalanya akan datang cinta lain yang lebih berarti dan hal lain yang sangat berarti juga”

“badai hujan yang menerpa pasti ada akhirnya, segala masalah yang menerpa pasti ada akhir dan penyelesaiannya, jangan takut tetap tetap tenang dan tegar dalam menghadapi masalah itu lebih membantu.



Kata mutiara indah andalan paling indah untuk anda. Semoga apa yang telah kami sampaikan kitanya bisa meberi mafaat bagi anda smeua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar