Kamis, 06 Maret 2014

Manfaat buah naga istimewa untuk mengatasi penyakit

Manfaat buah naga istimewa untuk mengatasi penyakit. Manfaat buah naga sekarang sudah banyak di kenal orang. Apakah anda thau manfaat buah naga untuk apa saja? bila anda kurang paham kami akan ulas. Di bawah ini artikel menrik tantang manfaat bah naga. Buah naga buah istimewwa. Buah naga mengandung berbagai macam zat yang bermanfaat untuk keluan berbgai macam penyakit. Bila anada ingin sehat, makanlah buah naga dengan teraur. Manfaat buah naga istimewa cocok untuk anda. Untuk buah yang lain anda bisa membaca manfaat buah pepayu bagus untuk kesehatan. bila masih kurang informasinya banda bisa membaca manfaat buah mengkudu andalan juga.


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

1. Mengatasi Masalah Kolesterol
Buah naga memiliki kandungan vitamin B3, bisa bermanfaat untuk anda yang menderita masalah kolesterol tinggi, dengan mengkonsumsi jus / buah naga secara langsung bisa menyembuhkan masalah tekanan darah tinggi.

2. Membantu Progam Diet.
Dengan mengkonsumsi buah naga, katanya juga bisa menurunkan masalah berat badan anda secara alami. Sehingga membantu progam diet yang anda jalani.

3. Mengatasi Masalah Pencernaan.
Mengkonsumsi buah naga secara rutin setiap hari, dapat membantu anda dalam mengatasi masalah yang terjadi dalam pencernaan, dengan hal ini anda tidak usah takut lagi terkena sembelit. Karena buah naga memiliki kangsung serat yang tinggi.

4. Memiliki Kandungan Betakaroten Tinggi
Kandungan betakaroten yang dimiliki buah naga tak kalah banyak dengan betakaroten yang dikandung jus wortel. Jadi bagi anda yang punya masalah mata, bisa mengkonsumsi jus buah naga secara rutin, agar mata bisa sehat kembali.

5. Melindungi Tubuh Dari Radikal Bebas dan Penyakit Kanker
Buah naga katanya juga bisa melindungi tubuh anda dari radikal bebas dan menjauhkan anda juga dari penyakit kanker. Karena buah naga memilki banyak anti oksidan yang lumayan banyak.

6. Membuat Lebih Cantik dan Segar
Buah naga bisa mengatasi masalah jerawat. Caranya anda tinggal haluskan buah naga secukupnya, lalu oles ke wajah untuk dijadikan masker.

7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Dikarenakan buah naga mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda, sehingga tidka mudah terkena penyakit

8 Menyehatkan Tulang Dan Gigi
Buah naga mengandung fosfor dan kalsium yang memungkinkan buah naga bisa menyehatkan tulang dan gigi.



Manfaat buah naga istimewa untuk mengatasi penyakit. UNtuk memiliki tubuh yang segar prima , maka makanlah buah naga secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar