Rabu, 12 Maret 2014

Makanan sehat penting untuk penderita kanker

Makanan sehat penting untuk penderita kanker. Bila anda menderita penyakit, anda harus makan makanan yang sehat. makanan sehat bukan berarti harus mahal dan yang enak enak saja. Makanan sehat adalah makanan yang mengandung giiiizi. Kusus bagi anda yang menerita kamnekr anda harus makan makanan khusus untuk membantu peroses penyembuhan kanker anda. Makanan sehat penting bagi penderita kanker bisa anda baca di bawah ini. silahkan di baca karena penting. SEMOGA BISA MEMNABTU ANDA


Paket untuk Penderita Kanker
l Tim nasi merah
l Braised Broccoli with Garlic Sauce
l Pan Fried Fish with Tausi Sauce
l Buah segar

Manfaat:
l Nasi merah yang diberikan dalam jumlah yang cukup banyak mendukung proses penyembuhan dan kemoterapi. Antioksidannya dapat membantu menghalau penyebaran sel-sel kanker dalam tubuh. Juga mengandung selenium yang membantu menurunkan risiko penyebaran sel-sel kanker.
l Brokoli dapat meringankan risiko kanker, serta mencegah penyebaran sel-sel kanker. 
l Kaya akan fitokimia, yang sangat baik bagi penderita kanker.
l Omega 3 pada ikan dory terbukti membantu penderita penyakit kanker. 
l Tausi juga kaya akan asam amino esensial yang menjaga daya tahan tubuh.
l Aneka macam buah dalam berbagai warna (pepaya, melon, kiwi, buah naga, anggur, dan jeruk) sebagai sumber serat dan antioksidan. 



Makanan sehat penting untuk penderita kanker. Demikianlah ulasan pentin g tentang makanan sehat penderita kanker semaoga berhasil dan sembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar