Rabu, 24 Desember 2014

Cara menghilangkan bau mulut handal untuk anda coba

Cara menghilangkan bau mulut handal untuk anda coba. Bu mulut memngbhnaggu bnanyak orang. Bila anda punya maslaah ini, silahakn bbaca artike saya. Ini artikel menrik tentang cara menghilangkan bau mulut handal. semoga anda suka dnegan ualsan saua ini. Dengan membaca cara menghilangkan bau mulut handal ini anda akn terbebas dari bau mulut. selamat membaca ya.

Tahukah anda, bau mulut dapat disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Kurang Menjaga Kebersihkan Mulut
Yap, salah satu penyebab adalah pola hidup anda yang kurang sehat seperti malas menggosok gigi secara rutin, misalnya tidak menggosok gigi di pagi hari, setiap sehabis makan dan malam hari, akibatnya kebersihan mulut anda tidak terjaga, banyak sisa makanan yang menempel pada gigi dan mulut anda hingga terbawa tidur dan membusuk dimulut anda. Sehingga ketika anda bangun di pagi hari, mulut anda akan mengelurkan bau tak sedap. 

2. Memakan Jengkol dan Petai (Makanan dengan Bau Tak Sedap)
Kemudian penyebab bau mulut selanjutnya adalah karena memakan makanan yang berbau tak sedap seperti jengkol, petai dsb. Mungkin bagi sebagian orang jengkol dan petai adalah makanan yang wajib dihindari, namun bagi sebagain orang juga, makana tersebut adalah makanan yang sangat lezat walaupun dapat membuat nafas menjadi bau.

3. Merokok
Semua orang pasti tahu benda yang satu ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Selama ini kita mengetahui bahwa rokok dapat menyebabkan penyakit-penyakit ganas seperti kanker, gangguan kehamilan dan lain sebagainya. Namun ternyata rokok juga merupakan salah satu penyebab bau mulut, so, jika anda ingin sehat dan terhindar dari b


4. Sariawan
Saya yakin anda pasti pernah merasakan bagaimana sakitnya saat mulut anda terkena sariawan. Biasanya kita akan melihat benjolan berisi nanah pada mulut kita. Benjolan tersebut disebabkan oleh adanya infeksi pada mulut kita dan hal tersebut juga merupakan salah satu penyebab bau mulut.

5. Lupa Sarapan Pagi
Lupa sarapan pagi ternyata menjadi salah satu penyebab bau mulut. Pada mulut kita ada yang namanya bakteri penyebab bau mulut. Bakteri tersebut bisa mati oleh air liur yang diproduksi oleh mulut kita sendiri. Pada saat kita lupa sarapan pagi, otomatis perut kita dalam keadaan kosong, dan hal terebut menyebabkan produksi air liur kita menjadi berkurang, akibatnya mulut kita menjadi bau, karena bakteri penyebab bau mulut tadi, berkeliaran dimulut kita.


Semoga artikel tentang cara menghilangkan bau mulut handal tadi bisa berguna bagi anda. semoga anda sehat saja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar