Jumat, 26 Desember 2014

Cara menghilangkan ketombe tercepat dan selamanya

Cara menghilangkan ketombe tercepat dan selamanya. Masalah ketombe banyak di hadapioleh banyak orang. Bila anda mempunyai masalah ketombe anda harus tahu cara menghilangkan ketombe tercepat saat ini. dnegan cara ini anda akan tyerhindar dari masalah ketombe. berikut ulasan untuk menghilangkan ketimbe terbaik saat ini

Pernah gak kalian dengar ato liat orang yang komplain ‘Ah, saya udah coba semua cara untuk hilangin ketombe tapi gak ada yang berhasil’ atau ‘Semua ini dusta…’
Saya sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencoba cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?
Dari interview saya dengan beberapa dokter spesialis kencantikan, ternyata terlepas dari cara apapun yang kita pilih untuk menghilangkan ketombe, Ada beberapa hal dasar yang perlu Anda ingat:
Keramaslah Tiap hari. Umumnya orang tidak mau keramas tiap hari karena takut malah rambutnya rusak. Namun kalo rambut kamu lagi ketombean, lain lagi ceritanya. Jarang keramas hanya akan membuat ketombe semakin merajalela di kepala kamu. Kamu perlu membersihkan semua jamur dan minyak penyebab ketombe setiap hari untuk mencegah hal itu terjadi. Gunakan shampoo khusus anti ketombe, serta kondisioner anti ketombe jika dibutuhkan.

Hindari makan makanan berminyak. Walaupun kamu pake semua perawatan yang bakal saya sebutkan di bawah tapi kamu gak bisa ngerem makan gorengan, duh! Kemungkinan kamu bebas dari ketombe ya kecil sekali.

Repot banget ya untuk bebas ketombe? Yup! Memang ada ‘harga’ yang harus dibayar untuk terlihat cantik!.
Berita baiknya adalah pilihan ada di tangan kamu! Kalo kamu cukup rajin, rewardnya adalah gak ada lagi ketombe atau kalo kamu gak mau repot ya ketombe kamu bakal tambah banyak.


Itulah ulasan kami tentang cara menghilangkan ketombe tercepat. semoga ulasan tadi bisa berguna dan bermanfaat. selamata mencoba ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar