Senin, 22 Desember 2014

permainan hantu mengerikan silahkan baca

permainan hantu mengerikan silahkan baca. Pembaca yang budiman, hantu memang snagat menakutkan. Namun demikian sebenarnya banyak ornag yang malkukan permainan hantu. Permainan hantu mengerikan sekali terutama bagi mereka yang memang panakut. saya sendiri memang penakut. dalam kesempatan ini kami akan bahas tentang permainan hantgu mengerikan. silahkan baca artikel lengkapnya disini. selamat membaca ya

Peringatan: Game ini relatif tidak berbahaya, namun pastikan agan menyiapkan garam untuk ditabur. Garam dipercaya bisa memberikan energi positif.
Jika ada sesuatu yang tidak normal seperti tiba-tiba ada yang menyentuh, suara-suara aneh, barang-barang bergerak sendiri, segera hentikan permainan. 
JANGAN PERNAH BERTANYA APAKAH MEREKA MAU MASUK. MEREKA AKAN MENEMPATI KAMAR AGAN KALAU AGAN BERTANYA SEPERTI ITU.

Bahan: Garam laut murni, satu kotak kartu remi tanpa joker. Game ini bisa dimainkan ramai-ramai. 

Cara bermain:
Gelapkan ruangan, dan tutup semua jendela. Nyalakan lilin (boleh lebih dari satu). Taburkan garam membentuk lingkaran di sekitar agan, dan agan-agan harus duduk di dalam lingkaran tersebut. Letakkan lilin di tengah. Taburkan garam juga di atas kartu remi, lalu letakkan sisa garam di dekat lilin. 
Semua orang yang hadir harus mengocok kartu remi. 
Jajarkan kartu di lantai sesuka agan, mau berbaris-baris, mau berjejer melingkar, terserah. Jangan habiskan semua kartu.
Pilih satu orang untuk jadi medium. Ingat, jauhkan lilin dari kartu karena kita akan mendeteksi hantu dari suhu kartu. 
Pertama, tanyakan ada roh yang bersedia hadir dan berkomunikasi dengan agan. Suruh si medium memilih kartu. Kartu yang benar akan terasa lebih panas daripada yang lainnya. Inilah arti jawabannya:
Waru: Tidak
Hati: Ya
Keriting: Tidak tahu
Wajik: Mungkin
Pertanyaan yang diajukan pun harus yang bisa dijawab dengan "Ya" atau "Tidak" saja. 

Penjelasan: Game ini bisa berbahaya atau tidak tergantung pemainnya. Sebaiknya tidak menanyakan identitas roh yang datang, atau menyinggung mereka, atau menawari mereka tinggal di tempat agan. Kalau dilanggar, akibat tanggung sendiri. 


Bahan: Siwur (gayung air) bekas memandikan jenazah untuk dijadikan kepala boneka, didandani sesuai jenis kelamin hantu yang ingin dipanggil, sesaji kembang tujuh rupa, sirih, dan tembakau diletakkan di atas daun pisang di pinggir sungai (mainnya bagus dekat-dekat sungai dan harus tempat angker), kertas dan pensil untuk media menulis si Jelangkung

Cara Bermain: 
Buat boneka untuk media hantunya, lalu ikatkan pensil / ballpoint di tangan si boneka, dan letakkan kertas putih di depannya. Nyanyikan mantra ini berulang-ulang:

Sluku-sluku bathok,
bathok’e ela-elo
Si romo menyang solo,
oleh-oleh’e payung muntho
Mak jenthit lo-lo lobah,
wong mati ora obah
Yen obah medheni bocah …..

Ingat, jumlah pemain harus ganjil ketika bermain Jelangkung. Kalau bonekanya sudah menandakan ada yang datang (misalnya bergerak-gerak sendiri, ada suara-suara aneh, dll) agan bisa mulai bertanya-tanya. 
Disarankan jangan menanyakan hal-hal yang membuat marah atau bersifat pribadi atau aneh-aneh, seperti menanyakan mau nggak main sama agan, 99% jawabannya adalah "Ya" dan agan bakal menyesal. 

Penjelasan: Permainan ini sudah lama ada di Indonesia, tepatnya berasal dari tanah Jawa. Mantra untuk bermain Jelangkung pun ada beberapa versi, namun versi yang dituliskan ane di sini adalah mantra yang dianggap 'asli', bahkan menggunakan bahasa Jawa. Kalau agan mau nyoba baca mantra versi film Tusuk Jelangkung juga boleh, bisa dateng juga kok, temen ane udah pernah nyoba soalnya. Namun hati-hati, hantu yang kepanggil temen ane ini hantu bandel, minta digendong dibalikin ke kuburan. 

Demikianlah ulasan kami yang membahs tentang permainan hantu mengerikan silahkan baca. Semoga apa yang kita sampaikan bis amenjadi informasi berharga bagi anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar