Senin, 29 Desember 2014

Puisi ayah handal sangat istimewa silahkan di baca

Puisi ayah handal sangat istimewa silahkan di baca. Dalam kesempatan ini kami akan sajikan puisi ayah handal. Puisi ini khusus di dedikasihakn kepata sosok ayah kita, semoga anda suka dnegan puisi ini. Silahkan di baca dan di resapi maknanya.

Ayah Selalu di Sisi 
oleh trifani dinda ayu permata 

ayah aku rindu pada mu 
aku sayang pada mu 
aku cinta pada mu 
dan aku tak bisa melihat ayah lagi 
mengapa ayah meninggal kan aku?? 
apakah ayah tidak sayang padaku??? 
tapi aku yakin... 
ayah akan selalu ada di sisi ku... 

Ilove you father.....

UNTUK AYAH 
oleh Uri Ayuni

Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi, 
disaat itu pula aku teringat akan dirimu ayah,,, 
aku merindukanmu,, yang tlahh pergi 
meninggalkan ku,, untuk selama lama nya,,, 
di mana pun aku berada,, aku akan selalu mengingat mu ayah,,, 
andai engkau ada menemani hari hari ku ,,. Hidup ku akan terasa lebih 
sempurna dengan ada nya dirimu ayah,,, 
tapi itu semua hanya mimpi ku,,. 
Aku di sini hanya bisa berdo'a untuk mu ayah,,. 
Semoga kau tenang disana,,,,. 
Aku,, anakk mu , setiap detikk meridukan mu 


Dari Hati untuk Pahlawan Hidupku
(Untukmu Seorang bapak)
Puisi Ayah karya Ibnu Abhi

Meski suaramu
Tak semerdu nyanyian lembut seorang ibu
Kau membingkaiku dengan nada nada ketulusan
Yang mengantarkan hatiku. . .
Menuju lembah tinggi. .
Bernama kedamaian
Meski sentuhanmu tak selembut belaian suci seorang ibu
Namun dengan dekapanmu. . .
Ku terhangatkan dengan kasihmu
Ku terlenakan
Dengan cintamu

Tangisku berderai
Kala ku ingat ucapan indahmu menimangku
Kala ku sentuh tubuh letihmu menjagaku

Seperti karang menjaga debu pasir
Kau jaga aku. . .
Kau lindungiku
Dari kotoran raga dan jiwa yang kan basahiku. .
Kau rela di terpa deburan buih
Yang berlalu
Demi aku
Demi anakmu. . .

Demikianlah ulasan kita hari ini  yang membaha stentang puisi ayah handal. Semoga apa yang kita sampaikan bisa berguna dan bermanfaat. selamat membaca saja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar