Minggu, 26 Januari 2014

Cara memutihkan gigi mudah dan aman

Cara memutihkan gigi mudah dan aman. Apakah gigi anda kelihatan kusam? Apakah gigi anda kelihatan kurang [putih. Bila jawabnya iya maka anda harus melakukan perawatan gigi untuk memutihkan gigi anda. Memutihkan gigi penting terutama bila gigi anda kelihatan kusam tidak menarik. Di sini kami akan bahas tentang cara memutihkan gigi dengan baik dan benar.

Untuk bisa memutihkan gigi anda, berikut kami sajikan ulasan lengkap tentang cara memutihkan gigi mudah dengan baik dan benar.

Baking Soda

Baking soda diketahui sebagai deterjen cuci alami terbaik. Hal ini benar-benar aman dan semua dokter gigi merekomendasikan penggunaan baking soda untuk pemutihan gigi. Anda tidak perlu pergi ke laut dengan itu, Anda hanya perlu untuk mengoleskan baking soda ke pasta gigi sebelum mengoleskan pasta gigi. Kemudian sikat gigi anda seperti biasanya.

Campur baking soda dan garam yang kaya Yodium. Gosokkan pada gigi anda secara hati-hati dengan sikat gigi. Jangan terlalu keras dan kasar karena bisa merusak enamel gigi.

Hidrogen Peroksida

Ini adalah produk yang termurah dari semua produk yang digunakan dalam obat pemutih gigi dan yang paling populer juga. Anda mungkin memiliki sedikit sensasi di gusi Anda setelah menggunakan ini tapi itu semua tidak akan menjadikan suatu masalah karena mulut Anda akan ditinggalkan dengan satu set gigi putih bersih. Anda perlu menyikat gigi Anda dengan cara biasa yang telah Anda lakukan, dan kemudian kumur selama satu menit dan bilas mulut Anda secara menyeluruh dengan air. Anda juga bisa oleskan kapas dalam hidrogen peroksida dansecara lembut gosokkan pada gigi Anda, baik di bagian depan dan belakang.

Stroberi

Stroberi mengandung zat untuk pemutihan gigi dan bekerja sangat baik untuk membersihkan gigi. Tapi ya, itu sangat penting bahwa Anda harus segera menyikat gigi anda setelah menggunakan strawberry tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah, memotong mereka dan gosok mereka pada gigi Anda. Anda juga dapat menumbuknya kemudian menerapkannya ke sikat gigi Anda, dan sikat gigi Anda dengan itu. Atau campurkan strawberry yang telah ditumbuk dengan sejumput baking soda dan sikat gigi Anda dengan campuran tersebut.



saya akhiri dulu artikle kita yang berjudul Cara memutihkan gigi mudah dan aman. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar