Jumat, 31 Januari 2014

Wisata lombok menarik untuk di kunjungi

Wisata lombok menarik untuk di kunjungi. bila anda ingin mencari lokasi wisata alam yang masih relatif perawan anda harus datang ke lombok. wisata lombok menarik untuk di kunjungi karena wisata lombok terkenal masih alami dan belum banyak kerusakan lingkungan di sana. Oleh karena itu banyak wisatawan datang menyempatkan diri untuk menikmati keindahan pulau lombok. bagi anda yang ingin berwisata yang menyenangkan anda harus datang ke lombok.

dengan datang ke lombok anda bisa menikmati berbagai atraksi wisata yang semuanya masih perawan dan menarik.

Senggigi. Pantai alam berpasir putih yang bersih, dikelilingi hotel, losmen dan bungalow. Sangat indah sekali, terutama jika waktu sunrise maupun sunset. Lokasi 10 km dengan kendaraan dari kota Mataram.

Taman Narmada
Taman Narmada. Kebun Raya Lombok, dengan kolam renang, serta ada pura Hindu yang sering digunakan umat Hindu untuk bersembahyang, lokasi 12 km dengan kendaraan dari kota Mataram.

Batu Bolong lombok
Batu Bolong. Terdapat pura diatas batu karang yang menjorok ke laut, dan jika cuaca cerah bisa melihat gunung Agung di pulau Bali, serta bagus untuk melihat pemandangan saat sunset. Pemandangan disini indah sekali, air laut menerobos melalui sela-sela batu karang yang berlubang, menimbulkan bunyi gemerosak.

Sire Beach. Taman laut dengan exotic coral dan ikan yang berenang kian kemari. Berlokasi 36 km dengan kendaraan dari kota Mataram. anda silahkan datang ke tempat wisata jogja legendaris 

Demikianlah ulasan lengkap kita yang membahas tentang Wisata lombok menarik untuk di kunjungi. Semoga anda tertarik dan bisa menyempatkan waktu untuk datang ke lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar