Minggu, 26 Januari 2014

obat sakit gigi tradisional untuk anda

obat sakit gigi tradisional untuk anda. Obat sakit gigi tradisional sudah lama di gunakan oleh nenek moyang kita. Obat sakit gigi tradisional dari bahan alami sangat mudah di dapat dan mudah. Oleh karena itu bila anda mempunyai masalah dengan sakit gigi, anda bisa memgobatinya dengan bahan alami.

Lalu bahan bahan alami apa saja yang bisa kita pakai untuk mngobati sakit gigi? Untuk masalah sakit gigi anda bisa menggunakan bahan bahan alami sebagai berikut:

Obat sakit gigi alami

1. Bawang Putih
Bawang putih memang dikenal memiliki banyak manfaat sebagai bahan obat alami termasukmengobati sakit gigi. Kandungan antiseptik yang terdapat pada bawang putih mampu meredakan sakit gigi. Pendapat tersebut diperkuat oleh penulis buku kesehatan keluarga Jude.C berjudul Jude’s Herbal Home Remedies. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menyiapkan 1 siung bawang putih kemudian di tumbuk dan diletakkan pada gigi yang sakit, biarkan sekitar 5 menit. Selanjutnya bersihkan bawang putih tersebut dan berkumurlah dengan air hangat untuk membersihkan.
2. Bawang Merah
Selain bawang putih, ternyata bawang merah juga bermanfaat dalam mengobati sakit gigi secara alami. Kandungan anti microba yang terdapat pada bawang merah mampu mengatasi sakit gigi. Caranya pun tidak sulit, anda hanya perlu menyiapkan 1 siung bawang merah kemudian memarkan. Letakkan bawang merah pada gigi yang sakit kemudian biarkan beberapa saat sebelum berkumur. Anti microbanya akan mampu membunuh bakteri yang menjadi biang keladi infeksi penyebab sakit gigi.
3. Merica
Merica juga dikenal sebagai salah satu obat tradisional sakit gigi warisan leluhur. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menggabungkan merica dan garam. Caranya yaitu, siapkan merica dan garam dalam jumlah 1:1 atau sama banyak. Kemudian beri beberapa tetes air dan gabungkan semua sampai jadi seperti pasta. Oleskan ramuan tersebut pada gigi yang sakit dan biarkan beberapa menit. Lakukan hal tersebut secara rutin setiap hari.


obat sakit gigi tradisional dengan bahan alami di atas sangat populer. Bnyak orang yang sembuh dari askit gigi dengan bahan bahan alami tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar