Jumat, 31 Januari 2014

tempat wisata jakarta paling indah untuk keluarga

tempat wisata jakarta paling indah untuk keluarga. bila anda ingin berwisata di jakarta banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi. tempat wisata di jakarta paling indah sebenarnya banyak sekali. Anda bisa mengunjungi nya satu satu. jakarta banyak memiliki tempat wisata. tinggal berapa lama waktu yang anda dialokasikan untuk menikmati semuanya Ada akan puas karena memang semua lokasi wisata di jakarta semuanya indah.

Bagi anda yang belum tahu banyak tentang lokasi wisata di jakarta, berikut kami sajikan ulasannya. dengan membaca artikel ini anda akan semakin tahu tempat wisata di jakarta.

Museum Fatahillah
Jakarta Travel di Jl Taman Fatahillah 2, Telp 021-6929101, menggunakan bangunan tua ini juga dikenal sebagai Museum Fatahillah

Museum Indonesia
Perjalanan di TMII Jakarta, menempati sebuah bangunan besar Jawa-Bali artistik gaya bertingkat tiga, kisah Ramayana patung ornamen, dengan koleksi yang sangat indah dan menawan. Harus pergi.

Museum Joang '45
Jakarta Travel di Jl Menteng 31, Telp 021-3909148, yang menempati sebuah gedung tua bernama Gedung Joang '45

Museum Katedral
Jakarta Travel di Jl Lapangan Banteng Utara, yang menyimpan alat-alat ibadah. Buka setiap hari Senin, Rabu, Jumat pukul 10.00 12:00.

Museum militer Indonesia
Wisata TMII Jakarta dalam pentagon benteng, danau dikelilingi oleh Bantam Boat dan kapal Pinisi, menunjukkan jejak sejarah bangsa sejak ketujuh sampai abad kesembilan belas.

Museum Komodo dan Taman Reptil
Perjalanan di TMII Jakarta menampilkan koleksi berbagai jenis mamalia, reptil, burung yang telah diawetkan dan hidup langka.

demikianlah ulasan kita tentang tempat wisata jakarta paling indah untuk keluarga. semoga dengan ulasan tadi anda jadi semakin tahu dan paham tentang tempat wisata di jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar