Minggu, 26 Januari 2014

Cara menghilangkan bau mulut tidak sedap dengan mudah

Cara menghilangkan bau mulut tidak sedap dengan mudah. Bila anda mempunyai bau mulut anda tentu terganggu. Bau mulut tidak sedap bisa merusak kehidupan sosial anda. Cara menghilangkan bau mulut tidak sedap dengan mudah tentu banyak di cari oleh mereka yang mempunyai masalah bau mulut. Berikut ini kami sajikan ulaan menrik tentang Cara menhilangkan bau mulut tidak sedap dengan mudah. di bagian lain tulisan kami anda juga bisa membaca tips dan cara menghilangkan bau badan manjur untuk anda

Sebelum anda mempraktekan cara menghilangkan bau mulut sebaiknya anda tahu terlebih dahulu apa penyebab bau mulut itu. Beberapa penyebab baunya mulut kita diantaranya :

1. Tidak sarapan Pagi

Coba anda rasakan deh, jika tidak sarapan pagi biasanya mulai agak siang mulut kita menjadi bau. Dalam mulut itu ada bakteri yang bisa menyebabkan bau mulut, dengan sarapan maka produksi air liur dalam mulut akan meningkat dan akan membunuh bakteri penyebab bau mulut. Selain itu sarapan sangat berguna untuk pencernaan.

2. Sariawan

Ketika anda sariawan biasanya terjadi infeksi di mulut dan akan menyebabkan nanah yang bisa berbau tidak sedap di mulut.

3. Bakteri pembusuk

Bakteri yang tersembunyi di rongga mulut bisa menyebabkan bau mulut, dan ini biasanya penyebab paling umum dari bau mulut. Bakteri inilah yang membusukan sisa-sisa makanan yang masih menempel pada sela-sela gigi. Bakteri ini memproduksi senyawa belerang yang sangat mudah untuk menguap.

Tips berikutnya yang bisa anda ikuti adalah tips tentang cara menghilangkan bulu ketiak yang mengganggu. silahkan di ikuti tautan yang ada untuk membacanya. 

Demikianlah ulasan kita tentang Cara menhilangkan bau mulut tidak sedap dengan mudah. semoga dengan artikel di atas anda bisa terbeas dari masalah bau muylut tidak sedap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar